Free Download eBook OEE DEMISTIFIKASI

Free Download eBook OEE

Free Download Ebook OEE

OEE DEMISTIFIKASI
“Rahasia Sukses Menguasai Implementasi Overall Equipment Effectiveness, Mendongkrak Produktivitas dan Peningkatan Profitabilitas Bisnis yang Luar Biasa.”

Penulis: Wawang Sukmoro

Format: PDF, Berbahasa Indonesia

Jumlah Halaman: 232 Halaman
Terbit: 10 Mei 2023
ISBN: 978-623-09-3942-6 (PDF)

Selamat datang di petualangan mencapai puncak efisiensi dengan buku “OEE DEMISTIFIKASI: Rahasia Sukses Menguasai Implementasi Overall Equipment Effectiveness, Mendongkrak Produktivitas dan Peningkatan Profitabilitas Bisnis yang Luar Biasa”. Buku ini adalah kunci Anda untuk memperoleh keunggulan operasional melalui penerapan praktis Overall Equipment Effectiveness, dan memberikan pandangan yang mendalam tentang cara mengoptimalkan kinerja peralatan dan mereduksi kerugian di tempat kerja.

Buku ini bukan hanya teori; ini tentang peta harta karun penuh dengan strategi dan taktik praktis untuk mengatasi berbagai jenis kerugian dalam produksi, memahami pentingnya pemeliharaan dalam OEE, dan bagaimana Autonomous dan Preventive Maintenance bisa menjadi sekutu Anda dalam perjalanan ini.
Anda juga akan belajar bagaimana merencanakan dan melaksanakan implementasi OEE dalam operasional bisnis Anda, dengan tips dan trik yang berguna untuk mengumpulkan data, menentukan KPI, dan masih banyak lagi.

Baca lainnya ?  5 Kunci Komunikasi yang Efektif

Dan tentu saja, petualangan ini tidak berakhir di era sekarang. Kami membawa Anda ke masa depan OEE di era digital modern, menjelajahi topik seperti Smart Factory, Machine Learning, AI, dan transformasi industri 4.0 dan 5.0. Dengan gaya penulisan yang hangat dan percakapan, buku ini menjadi kompas Anda dalam memanfaatkan OEE untuk mendongkrak produktivitas dan profitabilitas bisnis Anda.

Mari kita mulai petualangan ini dan temukan keajaiban OEE bersama!

Free Download Ebook OEE

e-Book OEE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Kontak Coach Wang